PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
SUB MENU
SUB MENU

Kunjungan Studi Tiru Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Situbondo

Kunjungan Studi Tiru Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Situbondo

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar Terima Kunjungan Study Tiru Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Situbondo

Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar, Gusti Ayu Suryani SE., M.A.P mewakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar dengan didampingi oleh seluruh Kepala Bidang beserta Arsiparis dan Pustakawan menerima kunjungan studi tiru Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Situbondo di Ruang Studio Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar, Senin (4/3).

Rombongan yang hadir dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan Kab. Situbondo, turut hadir pula mendampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan (Bapak Hasanudin) dan Asisten III Administrasi Umum (Bapak Dwi Herman). Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Situbondo menyampaikan ketertarikan dengan inovasi Perpustalaan Model Semi Kontainer Pemerintah Kota Denpasar dan diharapkan ke depannya, inovasi ini dapat diadopsi sehingga dapat diimplementasikan di wilayah Kab. Situbondo guna mendekatkan literasi kepada masyarakat sehingga meningkatkan minat baca di masyarakat.

Melalui program studi tiru ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar bersama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Situbondo bersosialisasi dan berbagi informasi terkait program kerja urusan perpustakaan dan kearsipan yang dijalankan khususnya terkait eksistensi dan peran Bunda Literasi di Kota Denpasar.